Perpustakaan Universitas Bakrie menerima hibah buku dari Sabre Foundation USA

Published in Library News
Written by  04 February 2013
Rate this item
(0 votes)

Sekjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud melalui Kopertis wilayah III memberikan hibah Buku Teks dari Sabre Foundation USA, hibah buku ini ditujukan kepada Perguruan Tinggi di lingkungan Koperties wilayah III. Pada tahun 2012 ini Koperties wilayah III memberikanhibah buku ke 20 perguruan tinggi dan salah satunya adalah Universitas Bakrie.

Acara penyerahan buku dilaksanakan pada Kamis 6 Desember 2012 bertempat di UPT perpustakaan UB dari Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D. kepada UPT Perpustakaan yang diterima oleh Ahmad Yani, SS. M.Hum selaku Kabag UPT Perpustakaan UB. Buku-buku tersebut meliputi bidang studi Business, Engineering, English Language, Mathematics, dan Political Science.

 

Dalam sambutannya Rektor UB, menyatakan dengan adanya hibah ini sanagat penting karena tidak semua perguruan tinggi dilingkungan koperties III yang menerima hibah buku tersebut dan dengan mendapatkan hibah ini beliau berharap Perpustakaan UB mendapat tambahan koleksi dan menambah keragaman subjek koleksi buku dari beberapa disiplin ilmu sehingga bermanfaat bagi mahasiswa dan staf pengajar.

Diakhir acara dilakukan penyerahan hibah buku secara simbolis dari Rektor ke UPT Perpustakaan.

Lib-AY